Home » Berita » Sosialisasi Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu 7 Kelurahan se Kota Bima

 
 

Sosialisasi Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu 7 Kelurahan se Kota Bima

 
 

Sosialisasi Pelayanan Perizinan terpadu Satu Pintu dalam rangka meningkatakan kualitas pelayanan publik  yang dilaksanakan pada 7 (Tujuh) Kelurahan Yaitu Kelurahan Paruga, Kel. dara, Kel. Sarae, Kel. sadian, Kel.Matakando, Kel. Rabangodu Utara, Kel. Kolo , guna mendukung kegiatan investasi di kota bima serta memberikan kemudahan berusaha bagi masyarakat dan dunia usaha, pemerintah kota bima melalui Dinas Penanaman Modal dan PTSP Kota Bima berupaya semaksimal mungkin melaksanakan Pelayanan publik terkait pelayanan administrasi perizinan dan non perizinan sebagai upaya yang dilakukan untuk mewujudkan “Good Governance” atau (Pemerintahan yang baik) di semua sektor pelayanan publik.

terkait dengan hal ini, dalam rangka penyebarluasan Informasi publik serta mendorong masyarakat dan dunia usaha agar memiliki pemahaman dan kesadaran akan pentingnya perizinan sekaligus memberikan peluang yang sebesar-besarnya untuk berinvestasi bagi masyarakat dan dunia usaha maka perlu dilakukan penyuluhan pelayanan perizinan terpadu satu pintu kepada masyarakat dan dunia usaha.

selain itu, sinergi yang baik antara pemerintah, masyarakat dan dunia usaha harus senantiasa terjaga. hal ini perlu dilakukan karena dengan tertibnya perizinan tentunya akan mendukung tertibnya kegiatan investasi.

Jadwal kegiatan tersebut sebagai berikut :

  1. Kel Paruga Hari Senin ( 23 April 2018) Jam. 08.00 –  Selesai
  2. Kel. Dara Hari Selasa ( 24 April 2018 ) Jam 08.00 –  Selesai
  3. Kel. Sarae Hari Rabu ( 25 April 2018 ) Jam 08.00 –  Selesai
  4. Kel. Sadia Hari Jum’at ( 27 April 2018 ) Jam 08.00 –  Selesai
  5. Kel. Matakando Hari Senin ( 30 April 2018 ) Jam. 08.00 –  Selesai
  6. Kel. Rabangodu Utara Hari Rabu ( 02 Mei 2018 ) jam. 08.00 –  Selesai
  7. Kel. Kolo Hari Kamis ( 03 Mei 2018 ) Jam. 08.00 –  Selesai

 

 

 

 

 

 

 

No comments

Be the first one to leave a comment.

Post a Comment